Persita Galang Aksi Peduli Korona

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 16 April 2020 - 18:19:31 WIB   |  dibaca: 131 kali
Persita Galang Aksi Peduli Korona

oficial persita untuk banten raya BERI BANTUAN : Manajemen dan pemain Persita memberikan bantuan berupa kelengkapan untuk pasien korona seperti handuk, alat mandi, sprei dan lainnya di Griya Anabatic yang ditetapkan sebagai lokasi karantina virus korona di Kabupaten Tangerang, Rabu (15/4).

KELAPA DUA, BANTEN RAYA – Klub Banten Persita Tangerang menggalang aksi untuk penanggulangan penyebaran COVID-19. Persita Tangerang diwakili Manajer Tim I Nyoman Suryanthara dan perwakilan pemain dan pelatih Persita seperti Eldar Hasanovic, Mateo Bustos, Aldi Al Achya, Wiganda Saputra, Luis Edmundo dan Mukti Ali Raja turut menyampaikan langsung bantuan ke Griya Anabatic, Bojong Nangka, Kabupaten Tangerang. Lokasi ini sebelumnya sudah ditunjuk oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang sebagai rumah singgah sekaligus tempat isolasi untuk pasien COVID-19. 

Bantuan yang disampikan Persita kali ini adalah hasil dari keuntungan penjualan masker Persita yang mulai dijual sejak pekan lalu. Penyerahan bantuan berupa kelengkapan untuk pasien seperti handuk, sprei dan banyak lainnya ini dilakukan langsung oleh perwakilan Persita dan diterima oleh oleh Danramil 02/Curug, Kapten Inf. Dwi Saputro. 

Bantuan ini, menurut Dwi sangat bermanfaat untuk persiapan lokasi di Griya Anabatic demi pencegahan penyebaran virus COVID-19. “Kami berterima kasih di mana Griya Anabatic dapat dukungan berupa alat mandi, sprei, handuk, dan perlengkapan lainnya. Harapan saya untuk Persita tetap peduli dengan sesama. Jangan lupa juga jaga jarak ataupun jaga kebersihan dengan cuci tangan, tetap kita imbau ke masyarakat. Tolong kabarkan ke rekan-rekan lainnya untuk mendukung kegiatan pemerintah untuk menjaga kesehatan,” ujar Dwi.

Sementara itu, mewakili Persita Tangerang Manajer Tim, I Nyoman Suryanthara menyebut pemberian sumbangan dari Persita semoga bisa memudahkan persiapan untuk melengkapi Griya Anabatic sebagai lokasi isolasi. “Hari ini kami bersama para pemain dan pelatih bisa memberikan bantuan perlengkapan di rumah singgah Griya Anabatic yang ditunjuk oleh pemerintah Kabupaten Tangerang sebagai rumah karantina sementara bagi pasien yang terindikasi COVID-19. Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan pelayanan terbaik buat rumah singgah ini kepada pasien nanti. Terima kasih. Tetap semangat, optimistis, kita harus bersama, kita bisa melalui dan melawan COVID-19 ini,” ungkap Nyoman.

Selain pemberian bantuan hari ini, sebelumnya Persita bekerja sama dengan partnernya, SOS Children’s Villages Indonesia, juga tengah menggalang pengumpulan dana (crowdfunding) untuk membantu anak-anak dan keluarga rentan dalam melawan penyebaran COVID-19. Penggalangan dana dilakukan bersama di laman kitabisa.com/campaign/persitalawancorona sejak awal April lalu dan masih akan terus berlangsung hingga Juni mendatang. (persita/hendra)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook