PRSI Dampingin Latihan Atlet Via Media Sosial

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 16 April 2020 - 18:22:51 WIB   |  dibaca: 129 kali
PRSI Dampingin Latihan Atlet Via Media Sosial

Net Ilustrasi

SERANG, BANTEN RAYA – Pengurus Provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengprov PRSI) Banten tengah mempersiapkan agenda melakukan pendamping latihan melalui media sosial untuk atlet selama pandemi virus korona. Hal ini dilakukan sebagai upaya PRSI Banten agar atletnya tetap menerima pelatihan meski berlatih dari rumah. Hal tersebut disampaikan oleh Ketum PRSI Banten Agus Sutisna. 

Ia mengatakan, pendampingan ini ini dilakukan untuk tetap memberikan pelatihan bagi atlet meski berlatih secara mandiri. “Namun hal tersebut masih dalam koordinasi pengprov dengan Pengurus Besar (PB) PRSI. Setelah sudah melakukan koordinasi dan sudah menemukan poinnya, kami akan langsung rapat via daring dengan para Pengurus Cabang (Pengcab) PRSI se-Banten,” bebernya.

Lanjut Agus, agenda parenting ini dilakukan sekaligus untuk menyosialisasikan pelarangan melakukan kegiatan yang mengundang keramaian untuk memutus mata rantai pandemi virus korona di Banten. “Kegiatan yang mengundang keramainan, termasuk latihan di tempat umum akan kembali normal jika PB PRSI dan pemerintah sudah membolehkannya,” tambah Agus.
Pihaknya berharap kondisi ini dapat segara usai, sehingga semua orang bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Termasuk melakukan kegiatan olahraga. “Dan dalam beberapa hari lagi kan sudah memasuki bulan puasa Ramadan, kalau sudah kondisi normalkan bisa khusus beribadahnya,” harap dia.

Disinggung soal agenda cabang olahraga (cabor) renang secara nasional, Agus mengatakan, berdasarkan hasil rapat daring dengan PB PRSI beberapa agenda untuk sementara ditunda, termasuk yang seharusnya dalam waktu dekat akan ada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PRSI, terpaksa tertuda hingga pandemi usai. (basyar)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook