Damkar Cilegon Semprot Disinfektan

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Jumat, 17 April 2020 - 18:56:16 WIB   |  dibaca: 120 kali
Damkar Cilegon Semprot Disinfektan

Gilang/ Banten Raya Kepala DPKP Kota Cilegon Nikmatullah

CILEGON, BANTEN RAYA-Jika pada hari-hari biasa petugas Pemadam Kebakaran Kota Cilegon menyemprotkan air untuk memadamkan api, akhir-akhir ini Petugas Damkar Cilegon rajin melakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan disinfektan, sebagai langkah kesiapan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cilegon dalam melawan wabah korona.

Kepala DPKP Kota Cilegon Nikmatullah mengatakan, Petugas Damkar yang biasanya menyemprotkan air untuk memadamkan api, akhir-akhir terbiasa menyemprotkan cairan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona. “Penyemprotan disinfektan yang telah kita lakukan di Jalan Protokol, di Jalan sekitar Temu Putih, dan di PCI (Pondok Cilegon Indah) sampai bundaran Cibeber,” kata Nikmat saat berbincang dengan Banten Raya, kemarin.

Nikmat menjelaskan, saat ini peristiwa kebakaran sedang minim atau bahkan hampir tidak ada. Sehingga, Petugas Damkar Cilegon yang berjumlah 57 orang juga siap melakukan penyemprotan disinfektan. “Kita juga ada dua unit mobil Damkar yang kita siapkan. Kita di kantor juga dua hari sekali disemprot disinfektan,” ungkapnya. (gillang)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook