SSB Mulai Merindukan Latihan

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 17 April 2020 - 19:26:43 WIB   |  dibaca: 259 kali
SSB Mulai Merindukan Latihan

Basyar/Banten Raya LIBUR LATIHAN : Atlet sepakbola SSB Gundala libur latihan lantaran untuk mencegah pendemik virus korona.

SERANG, BANTEN RAYA-Masa pandemi virus korona yang tak tahu di mana ujungnya, membuat para pelaku olahraga merindukan hangatnya kompetisi. Hal tersebut tersirat oleh salah satu manajer Sekolah Sepakbola (SSB) di Kota Serang melalu pesan berantai Whatshapp, yakni Mamat Rohamatulloh. "Saya rindu melatih tim," ucapnya Manajer SSB Gundala PJ ini.

Ia pun berharap, pandemi virus asal Tiongkok ini segara berakhir, sehingga kerinduannya pada dunia sepakbola bisa kembali terobati. "Ya mau gimana lagi, kami hanya bisa pasrah, dan berharap, semoga wabah virus korona ini segara berakhir," harap Mamat.

Ia mengaku, sudah meliburkan para pemain SSB nya selama tiga pekan. Meski demikian, pihaknya tetap memberikan program latihan para pemain secara mandiri. "Libur sudah tiga minggu, dan anak-anak berlatih secara mandiri di rumahnya masing-masing," beber dia.

Sementara itu, hal serupa juga diungkapkan oleh Manajer SSB Serang Pratama Dedi Kuswandi. Pihaknya sudah kangen dengan latihan rutin yang biasa dilaksanakan SSB SP di Stadion Mini Ciceri, Kota Serang. "Ya sama lah, sudah kangen juga merumput seperti biasanya," kata Dedi. (basyar)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook