Jamkrida Banten Salurkan Masker dan APD 

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Minggu, 19 April 2020 - 20:03:06 WIB   |  dibaca: 89 kali
Jamkrida Banten Salurkan Masker dan APD 

Jamkrida Banten untuk Banten Raya-TANGGAP: Dirut Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman (kanan) menyerahkan APD.

SERANG,BANTEN RAYA- PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Banten turut membagikan masker dan alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat dan pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) dalam penanggulangan pandemi virus korona di Kota Serang. Bantuan APD yang disalurkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Banten berupa baju hazmat dan pelindung wajah bagi para tenaga medis di Puskesmas Serang Kota dan Puskesmas Banten Girang.

Sedangkan, untuk penyaluran masker dibagi-bagikan kepada warga dan penggua roda dua dan empat yang melintas di depan Kantor Jamkrida Banten, Jalan Raya Pandeglang Kilo Meter (KM) 04, nomor 99 Linkungan Karundang, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (15/4).

“Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Provinsi Banten tentu dengan adanya wabah Covid-19 kita juga harus aktif melakukan kegiatan pencegahan virus korona. Salah satunya dengan membagikan masker gratis kepada warga dan imbauan rajin mencuci tangan serta social distancing," kata Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman kepada Banten Raya saat dihubungi Banten Raya melalui telepon seluler.

Hendra menjelaskan, pendistribusian masker dan APD kepada warga ini bentuk empati dan kepedulian perseroan memerangi penyebaran virus korona di Provinsi Banten. “Ini bentuk nyata bahwa Jamkrida Banten hadir ditengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun termasuk penanganan Covid-19,” katanya.

Selain bagi-bagi masker dan APD, sebagai wujud aksi nyata mengajak masyarakat memerangi Covid-19, Hendara bilang, jajaran direksinya melalui Direktur Jamkrida Banten Ahmad Rohendi lebih dahulu menyalurkan alat cuci tangan bagi warga dilingkungan kantornya. (ismet)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook