RSUD Kota Tangerang Hanya Melayani Pasien Covid-19

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Senin, 20 April 2020 - 14:29:07 WIB   |  dibaca: 238 kali
RSUD Kota Tangerang Hanya Melayani Pasien Covid-19

KOTA TANGERANG, BANTEN RAYA -Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang per 20 April 2020 tidak akan menerima pasien umum. Rumah sakit yang berlokasi di RT 001 RW 01 Kelapa Indah ini hanya akan menerima pasien covid-19.

Kepala Humas RSUD Kota Tangerang, Tintin Supriatin menjelaskan, RSUD Kota Tangerang hanya akan menerima pasien covid-19. “Untuk pasien poli akan kita kembalikan ke faskes masing-masing pemegang BPJS. Dan kalau untuk rawat inap kita suruh ke rumah sakit lain yang bekerjasama dengan BPJS,” jelas Tintin, kemarin.

Menurutnya, untuk pasien yang sedang menjalani rawat inap di RSUD Kota Tangerang, akan ditunggu hingga benar-benar sembuh dan dinyatakan boleh pulang oleh dokter.Sementara, untuk pasien baru yang ingin dirawat di RSUD Kota Tangerang disarankan untuk sementara dirawat di rumah sakit lain. “Karena dua minggu kedepan yang diterima di RSUD Kota Tangerang adalah pasien khusus korona,” terangnya.

Tintin berharap agar masyarakat Kota Tangerang dapat mengerti kondisi dan keadaan seperti saat ini. Tintin mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk sama-sama berdoa agar pandemi covid-19 ini segera berakhir.“Kami minta masyarakat mengerti kondisi saat ini. Dan mari kita berdoa agar wabah covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya.(mg-ipul)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook