Mitsubishi Bantu Pemerintah Tangani Wabah Covid-19

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 20 April 2020 - 20:51:42 WIB   |  dibaca: 118 kali
Mitsubishi Bantu Pemerintah Tangani Wabah Covid-19

Ismatullah/Banten Raya - KONTRIBUSI NYATA : Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti (kanan) menyerahkan bantuan kepada petugas medis RSDP Serang, Jumat (17/4).

SERANG, BANTEN RAYA - PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Mtisubishi ikut peduli menanggulangi penyebaran virus korona (Covid-19) dengan menyalurkan alat pelindung diri (APD) berupa 150 pcs baju hazmat bagi tenaga medis dan aparat kepolisian. Bantuan APD ini disalurkan kepada Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten dan Polres Serang, Jumat (17/4) kemarin. 

Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti mengungkapkan, penyerahan bantuan 150 pcs baju hazmat ini bentuk kepedulian dan empati perusahaan kepada petugas medis dan kesehatan meminimalisir penyebaran virus korona di Kota Serang.

“Bantuan ini dalam dalam rangka bentuk partisipasi kami  dalam meyikapi situasi pemberantasan Covid-19 di wilayah Banten. Selain itu guna membantu meringankan beban para team baik yang ada di rumah sakit rujukan Covid-19 maupun aparat dalam penanganan wabah Covid-19,” ujar Daru Harti kepada Banten Raya.

Mantan aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jawa Timur ini menjelaskan, bantuan yang disalurkan dalam pencegahan virus korona dana corporate social responsibility (CSR) perusahaan. “Sebagian ada beberapa bantuan juga dari donatur dan konsumen yang saya kordinir untuk bisa menyalurkannya kembali,” kata Ibu satu putrid dan satu putra ini.

Daru berharap, melalui bantuan ini bisa memenuhi ketersediaan stok alat pelindung diri bagi para petugas medis dan aparat dalam melaksanakan tugas penanganan virus korona.
“Semoga bisa membantu proses pemberantasan Covid-19 di Banten gara roda perekonomian di Banten bisa kembali normal dan aktivitas dunia usaha segera berjalan normal, serta Mitsubishi bisa kembali lancar penjualannya di Banten,” pungkasnya. (ismet)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook