Fraksi Gerindra Minta APD Tim Medis Ditambah

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Kamis, 23 April 2020 - 19:43:30 WIB   |  dibaca: 183 kali
Fraksi Gerindra Minta APD Tim Medis Ditambah

URI MASYHURI/BANTEN RAYA - BERIKAN APD : Pimpinan dan Anggota Fraksi Grindra DPRD Kota Cilegon memberikan APD kepada Puskesmas dan RSUD Cilegon, Rabu (22/4).  

CILEGON, BANTEN RAYA – Minimnya alat pelindung diri (APD) di sejumlah pelayanan kesehatan milik pemerintah membahayakan para tim medis yang berada di garda terdepan penanganan korona. Untuk itu, Fraksi Gerindra DPRD Kota Cilegon berharap pemeintah bisa menambah APD untuk para medis tersebut.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Cilegon Hasbi Sidik menjelaskan, pihaknya berharap para tim medis untuk diperhatikan secara penuh kelengkapan tugasnya. Menurut dia, APD sebagai peralatan wajib tim medis masih mengalami kekurangan.

“Kami harap ini bisa ditambah lagi. Ini soalnya penting bagi tim medis yang berada di garda terdepan, dan paling berisiko,” katanya kepada wartawan disela pembagian APD di delapan Puskesmas dan RSUD Kota Cilegon, Rabu (22/4).

Hasbi juga menyatakan, adanya insentif yang akan diberikan oleh pemerintah daerah sudah dinilai bagus, karena bisa memotivasi tm medis untuk bekerja lebih keras. “Kami harap insentifnya bisa maksimal diberikan. Ini sudah tepat, sebab mereka yang paling terdampak,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Cilegon Babay Suhemi mengungkapkan, pihaknya berharap pemerintah bisa terus berupaya maksimal untuk menyediakan berbagai perlengkapan medis yang dibutuhkan. Sebab, menjadi penting keberadaan tim medis dalam penanganan korona. “Kami harap kami berikan APD juga sebagai langkah membantu pemerintah, sehingga tim medis lebih siap dan aman,” pungkasnya. (uri)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook