Floorball Tunda Semua Event Akibat Korona

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 23 April 2020 - 20:15:53 WIB   |  dibaca: 163 kali
Floorball Tunda Semua Event Akibat Korona

Basyar/Banten Raya - DITUNDA KARENA KORONA : Atlet floorball putri berfoto bersama usai latihan. Akibat pendemi korona event olahraga ini ditunda untuk mencehah penyebaran covid-19.

SERANG, BANTEN RAYA - Efek pandemi virus korona, memaksa Pengurus Provinsi Asosiasi Floorball Indonesia (Pengprov AFI) Banten menunda semua event. Padahal, cabang olahraga (cabor) floorball baru disahkan menjadi anggota KONI Banten pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2020 ini.

Ketua Umum Pengprov AFI Banten Kelik Wibawa menyampaikan, event yang ditunda yakni Liga Floorball Banten 2020, International Open, dan try out ke tiga daerah. “Waktu penundaannya pun masih belum dapat diputuskan, hingga pandemi Covid-19 ini usai,” bebernya kepada awak media, Rabu (22/4).

Lanjutnya, agenda try out ke tiga daerah sudah dijadwalkan akan berlangsung dari Juli hingga Agustus, Liga Floorball Banten 2020 pada Oktober, dan untuk International Open yang berlokasi di Singapura dan China pun harus ditunda karena pandemi. 

“Sebetulnya untuk agenda try out atau istilah lainnya latihan di luar daerah ini masih di sekitar wilayah Banten. Rencananya, akan latihan bersama di Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan Tangerang Raya,” sambungnya.

Ia berharap, di tengah-tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Pengprov AFI Banten bisa mengevaluasi diri, agar bisa memperbaiki diri, sehingga cabor floorball di Banten bisa semakin berkembang dengan pesat. 

“Dengan kondisi saat ini, mungkin ini sebagai ujian agar cabor floorball bisa berbenah diri dan bisa menutupi kekurangan yang ada. Sehingga, ketika kami sudah lolos ujian ini, floorball bisa cepat berkembang di Banten,” tutup dia. (basyar)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook