Warga Taman Pinus Residence Bagikan Sembako

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 23 April 2020 - 20:26:36 WIB   |  dibaca: 199 kali
Warga Taman Pinus Residence Bagikan Sembako

Ismatullah / Banten Raya - PEDULI : Warga Taman Pinus Residence gotong royong membagikan paket sembako kepada warga di sekitar perumahannya, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA - Warga komplek Taman Pinus Residence Kota Serang menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga terdampak pelemahan ekonomi akibat pandemi virus korona (Covid-19), Rabu (22/4).

“Ditengah ramainya pemberitaan warga kelaparan di Kota Serang,  kita semua layak prihatin. Semoga kedepan tidak ada lagi kejadian serupa. Untuk itu warga Taman Pinus Residence memilih aksi peduli lingkungan dengan membagikan paket sembako kepada warga sekitar perumahan,” kata Ahmad Tohirin, perwakilan warga Taman Pinus Residence disela-sela membagikan paket sembako di Jala Raya, Cipocok Petir, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Ia mengatakan, total paket sembako yang disalurkan warga kompleknya untuk keluarga kurang mampu sebanyak Sebanyak 150 paket. Untuk pembagiannya, dikoordinasikan melalui ketua RT sekitar perumahan. "Ini wujud solidaritas kami untuk lingkungan," kata Ahmad Tohirin.

Tohirin mengajak semangat gotong royong dan kepedulian dapat menular bagi warga komplek lainnya. “Apabila ini jadi gerakan bersama dan dilakukan semua kelompok masyarakat se-Kota Serang, kita yakin akan cukup membantu,” katanya.

Sementara warga lainnya, H Rahmat Basuki menyampaikan bahwa, prosedur pembagian sembako ini tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa korona. "Penerima paket sembako dengan menggunakan kupon dan waktu pengambilannya diatur sehingga tidak bergerombol," katanya.

“Terakhir saya ucapkan terimakasih untuk semua donatur warga Taman Pinus Residence atas partisipasinya, semoga bermanfaat dan bernilai ibadah,” pungkasnya. (ismet)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook