Pasar Malam Sulut Emosi Warga Malingping

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Senin, 27 April 2020 - 17:10:45 WIB   |  dibaca: 105 kali
Pasar Malam Sulut Emosi Warga Malingping

Net/Ilustrasi

LEBAK, BANTEN RAYA-Keberadaan Pasar malam di halaman Kantor Camat Malingping menyulut emosi warga setempat. Emosi warga tersulut karena pasar malam diizinkan beroperasi di tengah pandemi covid 19.

"Situasi lagi pandemi virus corona di Malingping malahan ada pasar malam. Parahnya lagi, katanya camat yang ngasih izin,"kata Ari,  salah satu warga Malingping yang tidak terima adanya pasar malam disaat pandemi Covid-19, Minggu (26/4).

Ari mengatakan, kalau betul keberadaan pasar malam diijinkan oleh camat sangat keterlaluan. Di saat semua elemen tengah berjuang memutus mata rantai covid 19, Camat Malingping malahan mengundang keramaian. "Parah itu kalau betul. Disaat orang harus jaga jarak malahan diundang berkumpul ke pasar malam,"katanya.

Ari meminta, kepada Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengevaluasi kinerja bawahannya. Sebab pemberian izin pasar malam bertentangan dengan surat edaran bupati terkait pandemi covid 19. "Jika camat benar memberikan izin maka Iti harus tahu. Bahwa bawahannya gak becus,"katanya.

Ari mengungkapkan,  warga sekitar kantor Camat Malingping saat ini dirundung keresahan bakal tertular virus corona. Lantaran keberadaan pasar malam akan mengundang kerumunan orang. "Kita kan gak tahu itu orang dari mana-mananya. Mending kalau sehat, kalau terjangkit kan bahaya kalau sudah kena apa mau bertanggungjawab, saya harap pasar malam segera dibubarkan jangan sampai menunggu warga membubarkan secara paksa,"katanya.

Sementara itu Camat Malingping Cece Sahroni membantan, telah memberikan izin pasar malam di Malingping,"Gak diijinkan. Selanjutnya kami bersama muspika tidak mengijinkan kegiatan dimaksud,"katanya. (purnama)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook