Sharp Donasikan 500 Paket Sembako

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Selasa, 05 Mei 2020 - 20:42:57 WIB   |  dibaca: 199 kali
Sharp Donasikan 500 Paket Sembako

Ismatullah/ banten raya - PEDULI: Perwakilan Pimpinan Sharp Indonesia menyerahkan bantuan sembako kepada warga, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA – PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menyalurkan lebih dari 500 paket sembako kepada warga terdampak pandemi virus korona (Covid-19).

Sales General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andri Adi Utomo mengungkapkan, program CSR Bakti Pada Negeri Sharp Peduli ini merupakan program yang diinisiasi dalam menyambut bulan suci Ramadan. Selain itu menjadi wujud perusahaan untuk mendukung anjuran pemerintah Indonesia dalam upaya untuk berkontribusi dalam membantu warga terdampak wabah Covid-19. “Upaya ini kami lakukan agar pemenuhan kebutuhan sehari-hari warga sekitar tetap terjaga, terlebih pada bulan Ramadan,” kata Andri Adi Utomo.

Pada tahap awal, donasi dibagikan di sekitar kantor sales dan marketing, seperti di kecamatan Koja dan Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Kami telah menyediakan kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak, gula dan makanan pokok lainnya”, terang Andri.

Selain bantuan paket sembako, Sharp Indonesia juga mendistribusikan bantuan kepada partner-partner yang dengan setia mendukung kinerja perusahaan, sebagai wujud kepedulian secara menyeluruh terhadap semua pihak. 

“Kepedulian perusahaan ini dapat tumbuh, sejatinya karena melihat budaya yang ada di Indonesia,” kata Assistant General Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadjie yang turut membagikan donasi secara langsung, 

“Setelah berada di Indonesia lebih dari 50 tahun, Sharp belajar banyak dari sifat dan perilaku masyarakatnya. Memiliki solidaritas yang tinggi dan tidak ragu untuk mengulurkan bantuan merupakan salah satu dari berbagai hal positif yang dapat kami terapkan,” pungkasnya. (ismet)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook