Duta Sugar International Peduli Covid-19

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Minggu, 10 Mei 2020 - 20:11:55 WIB   |  dibaca: 289 kali
Duta Sugar International Peduli Covid-19

Ismet/Banten Raya - BERIKAN BANTUAN : Manajer Departement Head PGA, PT DSI Vidi Idriyanto secara simbolis memberikan bantuan.

SERANG, BANTEN RAYA - PT Duta Sugar International (DSI), salah satu perusahaan Wilmar Group turut peduli menanggulangi penyeberan virus korona (Covid-19) dengan menyalurkan paket bantuan berupa alat pelindung diri (APD), masker dan cairan penyemprot disinfektan kepada Puskesmas dan Pemerintah Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, Rabu (6/5). Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penularan virus korona.

Manajer Departement Head PGA, PT Duta Sugar International Vidi Idriyanto mengatakan, bantuan  corporate social responsibility (CSR) tersebut merupakan bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan membantu masyarakat di wiliyah operasional.

“Ini kami memberikan peralatan medis penunjang untuk kesehatan di Puskesmas dan pemerintah Kecamatan Puloampel. Ada vitamin, baju hazmat, hand sanitizer dan disinfektan,” ujar kepada Vidi Idriyanto wartawan.

Masih kata Vidi, selain di Kabupaten Serang, bantuan pencegahan pandemi Covid-19 yang disalurkan Wilmar Group keseluruhan sebesar 1 dolar AS. Distribusi bantuan ini dilakukan oleh unit perusahaan disetiap wilayahnya masing-masing.

“Kami juga ada bantuan sembako di Pulo Panjang, Terate dan Kramatwatu. Jadi memang kami alokasikan sesuai kebutuhan masyarakat sekitar yang terdampak di unit kerja kita masing-masing,” jelasnya.

Sementara itu, perwakilan PT DSI lainnya Muslik menyatakan, berharap bantuan yang diberikan bisa sebaik-baiknya digunakan untuk penanganan korona, sehingga bisa benar-benar bermanfaat.

“Semoga saja apa yang sudah diberikan bisa menjadi hal yang bermanfaat. Ini bisa memutus mata rantai korona dan mencegahnya,” imbuhnya. (ismet)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook