Bagi Takjil dan Ajak Tertib Berlalu Lintas

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Minggu, 10 Mei 2020 - 20:50:22 WIB   |  dibaca: 69 kali
Bagi Takjil dan Ajak Tertib Berlalu Lintas

YANADI/BANTEN RAYA - BERIKAN TAKJIL : Kasatlantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Ardita memberikan takjil untuk pengendara bermotor yang melintas di Pandeglang, kemarin.

PANDEGLANG, BANTEN RAYA - Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang membagikan makanan untuk buka puasa berupa takjil kepada setiap para pengendara di kawasan lampu merah Alun-alun dan Pasar Badak Kabupaten Pandeglang, kemarin (7/5).

Kasatlantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Ardita mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil merupakan bentuk kepedulian jajarannya kepada masyarakat saat menjelang buka puasa Ramadan. "Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi pengendara yang masih dalam perjalanan. Dengan kegiatan ini semoga pengendara yang melaksanakan ibadah puasa bisa terbantu," kata Riska.

Menurutnya, makanan yang diberikan tidak seberapa. Pihaknya mengimbau masyarakat untuk patuh pada peraturan lalu lintas. "Meski sederhana tapi semoga takjil yang kita berikan bisa membantu khususnya pengemudi yang masih dalam perjalanan dan tidak sempat berbuka di rumah. Kami berharap masyarakat dapat patuh pada aturan lalu lintas," ujarnya.

Melalui kegiatan itu, Riska mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus korona dengan mematuhi peraturan pemerintah.

"Kami menyampaikan agar masyarakat peduli kesehatan dan keselamatan dirinya masing-masing di tengah mewabahnya covid-19, dan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan," pesannya.

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto membenarkan, kegiatan pembagian takjil untuk pengendara sebagai bentuk kepedulian jajaran kepolisian. "Bagi-bagi takjil itu merupakan kepedulian kami kepada masyarakat di tengah mewabahnya covid-19," tegasnya. (yanadi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook