Perserang Bayar Lunas Gaji Pemain 

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 11 Mei 2020 - 19:32:14 WIB   |  dibaca: 98 kali
Perserang Bayar Lunas Gaji Pemain 

Net/Ilustrasi

SERANG, BANTEN RAYA - Perserang Serang telah menyelesaikan tunggakan pembayaran gaji pemain di musim 2019. Kepastian ini diketahui, usai General Manager Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) Ponaryo Astaman mengirimkan surat ke manajemen Laskar Singandaru beberapa waktu lalu.

“Dengan ini kami menyampaikan bahwa telah terselesaikannya hak-hak anggota kami dan kami menyampaikan apresiasi kepada manajemen Perserang yang telah menyelesaikan kewajibannya kepada para anggota kami. Dengan surat ini, kami sampaikan. Besar harapan kami hal ini merupakan perselisihan terakhir antara manajemen Perserang dengan anggota kami sehingga ke depan sepakbola Indonesia dapat berjalan dengan profesional. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,” sambungnya.

Diketahui, awalnya, jumlah hutang Si Biru Langit kisaran kurang lebih Rp 77 juta. Setelah APPI melakukan pengecekan ulang, nilainya berkurang menjadi sebesar kurang lebih Rp 52 juta.
Sementara itu, Manajer Perserang Babay Karnawi mengatakan, pihaknya sudah berupaya mengikuti aturan. Pihaknya juga akan menyelesaikan seluruh pekerjaan rumah agar tidak ada masalah di kemudian hari.

"Alhamdulillah, semua masalahnya sudah selesai. Kami mengikuti aturan semua dan sudah beres. Pemain yang bersangkutan juga semua responnya baik, semua berterima kasih. Kami juga meminta maaf karena kemarin ada kesalahpahaman saja sehingga terlambat. Ini akan kami jadikan pelajaran agar lebih baik lagi," beber dia. (basyar)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook