PSF Bagi-bagi Sembako ke Opang dan Sopir

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Selasa, 12 Mei 2020 - 19:41:30 WIB   |  dibaca: 149 kali
PSF Bagi-bagi Sembako ke Opang dan Sopir

ismatullah / banten raya - TANGGAP: Member Pajero Sport Family (PSF) Chapter Banten gotong royong menyalurkan 215 paket sembako kepada warga di Kota Cilegon, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA – Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Chapter Banten, menyalurkan 215 paket sembako kepada warga terdampak pandemi  (Covid-19) di Jalan Raya A Yani Cilegon depan Restoran Makasar, Kota Cilegon, Mingu (10/5). Kegiatan bakti sosial (baksos) dengan tema "PSF Banten Peduli" ini disalurkan kepada ojek pangkalan (opang), becak, pemulung dan sopir angkot.

Ketua PSF Chapter Banten Subandi mengatakan, mengungkapkan, bantuan kali ini dalam rangka membantu warga kurang mampu di tengan pandemi Covid-19. "Karena selama ini mereka belum menjadi sasaran penerima bantuan donasi. Terus, tukang ojek, sopir, becak dan pumulung ini juga ikut terdampak perolehan pendapatan dalam situasi Covid -19, sementara mereka masih bekerja guna memenuhi kebutuhan keluarganya, makanya kami salurkan bantuan sembako," ujar Subandi kepada wartawan didampingi Wakil Ketua PSF Chapter Banten Muhibi.

Dikatakan Subandi, bantuan paket semabko yang disalurkan kepada warga kurang mampu ini, murni atas inisiatif para member dan pengurus PSF dengan mengumpulkan dana secara swadaya. "Adapaun total bantuan yang kami salurkan sebanyak 215 paket sembako, terdiri dari bantuan berupa beras, gula, minyak, sarden dan mie instan," katanya.

Pihaknya berharap, penerima paket bantuan sembako dari komunitasnya ini, ikut merasakan kebahagiaan di Bulan Ramadan. "Kita tahu bersama, akibat pandemi ini banyak pekerja yang di PHK, kemudian pekerja informal seperti tukang ojek, sopir dan buruh lepas ini menjadi yang paling terdampak, karena penghasilan mereka menurun. Oleh karena itu, melalui bantuan ini, kami berharao sedikit meringankan kebutuhan pokok mereka sehari-hari," tutup Subandi. (ismet)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook