Kota Tangerang Geber Persiapan Venue 

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 13 Mei 2020 - 20:14:52 WIB   |  dibaca: 176 kali
Kota Tangerang Geber Persiapan Venue 

Dok Banten Raya - Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman

Kota Tangerang, Banten Raya-Kota Tangerang hingga kini terus mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten tahun 2022 mendatang. Sejumlah fasilitas dan gedung olahraga tengah diperbaiki dan direnovasi agar bisa selesai dan nantinya pada saat pelaksanaan porprov.

Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman mengatakan, pihaknya saat ini terus melakukana monitoring terhadap perkembangan pembangunan. Diharapkan perbaikan ini segera selesai. “Pekerjaan untuk sementara ini dibatasi dahulu sebab pendemi korona. Nanti setelah selesai pembangunan akan diteruskan sehingga bisa selesai sebelum porprov dilaksanakan,” jelasnya.

Venue menjadi prioritas utama sebab lokasi tersebut digunakan untuk bertanding. Venue sendiri diharapkan aman sehingga atlet nyaman saat bertanding. “Ada yang perbaikan ada yang renovasi. Namun secara keseluruhan kondisi venue yang akan dipergunakan aman dan sesuai standar. Apalagi venue yang ada sudah ada sejak lama serta sering digunakan untuk event olahraga,” jelasnya. 

Jika venue selesai jauh-jauh hari ini, pihaknya tinggal mempersiapkan pembukaan serta sarana lainnya. Selain itu venue juga bisa digunakan untuk atlet Kota Tangerang berlatih. “Kami bertekad menjadi juara umum dan akan berusaha mempersembahkan yang terbaik,” tutupnya. (hendra)  
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook