Aktifitas Klub Karate Wadokai Kota Serang

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 13 Mei 2020 - 20:16:42 WIB   |  dibaca: 140 kali
 Aktifitas Klub Karate Wadokai Kota Serang

Basyar/Banten Raya - LATIHAN BERSAMA: Sejumlah atlet Wadokai Kota Serang berfoto bersama usai menjalani latihan bersama sebelum pendemi korona beberapa waktu lalu.

Pendemi virus Korona telah berlangsung kurang lebih 2 bulan. Latihan mandiri diterapkan untuk menjaga agar atlet tidak terkena covid-19. Kini para atlet yang berlatih mendiri mulai merasa jenuh dan ingin berlatih seperti biasanya bersama rekan serta berada di ruangan terbuka.

Basyar – Kota Serang 

Hal itu pun juga dirasakan klub karate yang menamakan diri Wadokai Kota Serang. Pihaknya juga merasakan hal serupa. Sudah kangen latihan bersama di dojo biasa para atletnya berlatih. "Ya tentunya sudah kangen latihan bersama, setelah sekian lama atlet hanya berlatih mandiri. Kami kangen suasana kebersamaan dan semangat para atlet," kata Sekretaris Wadokai Kota Serang Tubagus Fuad Tofanni kepada Banten Raya, Senin (11/5).

Pihaknya pun mengakui, betapa pentingnya latihan tatap muka di dojo seperti hari-hari biasanya, di kala pandemi Covid-19 belum mewabah. "Kami semua memahami betapa pentingnya latihan tatap muka dan kumpul bersama para atlet di dojo biasa tempat kami latihan," sambung Fuad.

Untuk menyiasati program latihan atlet selama latihan mandiri agar bisa berjalan dengan baik, dikatakan Fuad, tiap pekannya selalu dipantau, meski hanya melalu daring via aplikasi zoom. "Latihan biasanya kami pantau tiap Jumat di aplikasi zoom. Ada pun menu latihannya, yakni latihan dasar pukulan dan tendangan," jelasnya.

Pihaknya berharap, kondisi pandemi ini bisa segera berakhir. Sehingga, bisa kembali melakukan aktivitas dengan normal. "Termasuk latihan bersama di dojo," harap dia. (***)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook