Bos Hotel Patungan Bantu Warga

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 13 Mei 2020 - 20:20:49 WIB   |  dibaca: 130 kali
Bos Hotel Patungan Bantu Warga

ismatullah / banten raya - TANGGAP: Himpunan Hotel Manager Anyer Cinangka (H2M ANKA) mengemas paket bantuan sembako sebelum disalurkan kepada warga di area Karang Bolong, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA – Sejumlah General Manager (GM) atau bos hotel dikawasan Anyer dan Cinangka yang tergabung dalam Himpunan Hotel Manager Anyer Cinangka (H2M ANKA) berhasil menghimpun dana lebih dari Rp10 juta untuk membantu masyarakat yang yang terdampak  pandemi Covid-19.

“Penggalangan dana ini dalam rangka membantu masyarakat disituasi sulit akibat pandemi Covid-19, jadi para GM hotel di kawasan Anyer dan Cinangka yang tergabung dalam H2M Anka pada hari ini melakukan penggalangan dana untuk dibelikan sembako dan disalurkan kepada warga yg membutuhkan di area Karang Bolong,” ujar Ketua H2M Anka sekaligus General Manager Pesona Krakatau Hotel, Lena Gucci, Selasa (12/5).

Ia mengungkapkan, uang hasil patungan itu senilai Rp10 juta dibelikan paket sembako senilai Rp100 ribu per dengan jumlan 100 paket. “Sembako seharga Rp100 ribu dikemas dalam bentuk paket dengan jumlah 100 paket terdiri dari kebutuhan bahan pokok, seperti beras, telur, mie instan, minyak goreng dan lain-lain,” katanya.

Lena menuturkan, meski pembagian sembako ini dilakukan ditengah pembatasan sosial (sosial distancing), pihaknya tetap menjaga protol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. “Kegiatan donasi ini juga dengan tetap menjalankan protokol Covid-19 menjaga jarak, memakai masker, dan disalurkan langsung ke rumah-rumah masyarakat yang membutuhkam untuk menghidari kerumunan massa,” katanya.

Pihaknya berharap, bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warga pra sejahtera ini sedikit meringankan kebutuhan masyarakat selama pandemi dan Bulan Suci Ramadan. “Semoga saja kegiatan ini bisa sedikit meringankan masyarakat  yang kurang mampu dan bagi donatur mendapatkan pahala keberkahan di bulam yang suci ini, amin,” pungkasnya. (ismet)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook