Bimbingan Online

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Jumat, 15 Mei 2020 - 13:50:21 WIB   |  dibaca: 322 kali
Bimbingan Online

Mardiyah mahasiswi UIN SMH Banten mengaku harus melakukan bimbingan skripsi dengan menggunakna sistem daring. Pasalnya, pihak pemeirntah sudah mengambil kebijakan untuk melakukan kegiatan belajar mengajar dan bimbingan dengan daring."Alhamdulilah sinyal di rumah tidak sulit, sehingga bimbingan daring tidak mengalami kendala," kata Mardiyah kepada Banten Raya, kemarin.

Ia mengaku berusaha untuk foklus dan menikmati bimbingan daring ini ditengah keterbatasan waktu dan sejumlah kendala yang dihadapi. "Tetap ada perbedaan bimbingan daring dan tatap muka. Kalau tatap muka lebih mudah dipahami dibandingkan dengan daring," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Mardiyah, usai melakukan bimbingan langsung melakukan revisi jika memang ada revisi dari dosen pembimbing. Tidak hanya itu, dirinya juga berusaha untuk mencari referensi dengan memanfaatkan internet untuk memenuhi kekurangan dalam pembuatan skripsinya."Insya Allah saya akan tetap fokus dan berusaha menyelesaikan skripsi saya tepat waktu," tegasnya. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook