Ulama Doakan Ani Yudhoyono

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Rabu, 20 Mei 2020 - 15:21:20 WIB   |  dibaca: 125 kali
Ulama Doakan Ani Yudhoyono

SERANG, BANTEN RAYA- DPC Partai Demokrat Kota Serang menghadirkan ulama guna mendoakan Ani Yudhoyono yang telah mangkat setahun lalu. Doa dipanjatkan dalam acara doa bersama setahun wafatnya Ani Yudhoyono di kantor DPC Demokrat Kota Serang.

Menurut Ketua DPC Demokrat Kota Serang Amanudin Toha beberapa ulama hadir dalam doa bersama ini dan mendoakan agar Ani diterima di sisi Allah SWT."Semoga Bu Ani diterima di sisi Allah dan dimasukkan ke surga Allah," kata Aman di sela doa bersama, Selasa (19/5).

Aman mengaku masih mengingat terakhir kali Ani datang ke Kota Serang saat itu berpesan agar seluruh kader partai Demokrat memikirkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Hal ini sejalan dengan semboyan yang dimiliki Demokrat yaitu 'Demokrat peduli dan beri solusi'. Apabila ada permaslahan di masyarakat maka Demokrat harus memberikan solusi.

Ia mencontohkan di masa pandemi Covid-19 saat ini DPC Demokrat Kota Serang membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Siapa saja yang membutuhkan sembako karena tidak mampu membeli bisa langsung ke kantor DPC Demokrat Kota Serang dan akan diberi sembako gratis."Ketua umum sudah menginstruksikan semua agar peduli pada masyarakat di masa pandemi korona. Kita membuka posko peduli yang buka 24 jam," katanya.

Ke depan Ketua Umum Demokrat menginstruksikan agar setiap DPC mempersiapkan Lumbung Pangan guna menghadapi kemungkinan terburuk akibat Covid-19 misalkan terjadinya kelangkaan bahan pangan.

Sebab disinyalir selama empat bulan ke depan Indonesia akan mengalami kerawanan pangan."Ada dua kemungkinannya yaitu pangannya tidak ada atau ada penimbunan pangan sehingga pangan susah didapat," ujar Aman.

Sekretaris DPC Demokrat Kota Serang Asep mengatakan bahwa guna menyukseskan program Lumbung Pangan, Demokrat akan menyiapkan 500 paket sembako selama satu bulan. Sembako ini merupakan bantuan dari DPD Demokrat Provinsi Banten dan akan diberikan kepada masyarakat yang datanya nama dan alamatnya sudah ada. "Untuk DPC Demokrat Kota Serang belum menyiapkan Lumbung Padi tapi kami masih punya stok 5.000 paket sembako," tutur Asep. (tohir)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook