HMTL Unbaja Peringati Hari LH

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Minggu, 07 Juni 2020 - 17:24:41 WIB   |  dibaca: 263 kali
HMTL Unbaja Peringati Hari LH

Satibi/Banten Raya-KAMPANYE: Pengurus Himpunan Mahasiswa Lingkungan Hidup Unbaja foto bersama usai memperingati LH.

SERANG, BANTEN RAYA-Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan (HMTL) Universitas Banten Jaya (Unbaja) akan menerapkan new normal di lingkungan kampus. Hal tersebut disampaikan  Dekan Fakultas Teknik, Frebhika Sri Puji Pangesti.

Menurutnya, dalam rangka mempringati hari lingkungan hidup se-dunia, sekaligus mempersiapkan menjalankan kebijakan new normal, HMTL Unbaja melakukan sejumlah persiapan. "Salah satu yang kami lakukan adalah dengan mengkampanyekan untuk menjaga kebersihan dan lingkungan sekitar, terlebih disaat pandemi Covid-19 seperti ini harus bisa menjadi kebersihan," kata Frebhika kepada Banten Raya, Jumat (5/6).

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Frebhika, HMTL Unbaja juga membagikan goodybag, gantungan kunci Unbaja, handsanitazer dan masker. Sebagai plus promosi Unbaja dan khususnya teknik lingkungan kepada masyarakat Banten. "Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat masyarakat Banten. Sehingga masyarakat Banten mampu menjalankan kebijakan new normal," harapnya. (satibi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook