Pelaku Ranmor Kecelakaan Saat Kabur 

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Minggu, 07 Juni 2020 - 18:22:43 WIB   |  dibaca: 106 kali
Pelaku Ranmor Kecelakaan Saat Kabur 

DARI WARGA UNTUK BANTEN RAYA-RASAIN: Pelaku curanmor tergeletak di jalan setelah menabrak mobil, di Jalan Raya Serang-Jakarta, Desa Kibin, Kecamatan Kibin.

SERANG, BANTEN RAYA- NN (30), pencuri motor Honda Beat berplat nomor A-6730-HY milik warga Kampung Maja, Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, menabrak mobil saat membawa kabur motor curian tersebut, Jumat (5/6) dini hari. NN mengalami patah kaki dan tergeletak di lokasi kejadian, di Jalan Raya Serang-Jakarta, Kampung Citawa, Desa Kibin, Kecamatan Kibin.

Kapolsek Cikande Kompol Mochammad Ridzky Salatun mengatakan, awalnya unit laka Polsek Cikande mendapatkan informasi adanya kecelakaan di Jalan Raya Serang-Jakarta antara sepeda motor dan mobil.

"Kita mendapatkan laporan adanya kecelakaan sepeda motor Beat dengan mobil Honda CRV berplat nomor B 1381 SJP, pengemudinya atas nama James Sirait warga Cikande Permai," kata Ridzky kepada Banten Raya.

Dalam laporan itu, NN si pengendara motor dilaporkan mengalami luka parah di bagian kaki kanannya. Setelah itu anggota Polsek langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi korban
"Mobil awalnya dari arah Tangerang, pas di TKP mobil itu mau berputar arah. Tiba-tiba dia (pelaku ranmor) datang dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil itu," ujarnya.

Ridzky menjelaskan, setibanya di lokasi, anggotanya memeriksa identitas pengendara motor tersebut. Namun saat digeledah ditemukan kunci letter T di dalam dompetnya. "Ternyata dia pelaku pencuri sepeda motor di Kampung Maja," tambahnya.

Ridzky menjelaskan, mengetahui korban merupakan pelaku curanmor, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polres Serang. Pelaku dan barang bukti selanjutnya dilimpahkan ke Reskrim Polres Serang. "Infonya, korban sudah lapor ke polres. Sekarang sudah diproses di sana," jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Serang AKP Arif Nazarudin membenarkan jika kasus pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Cikande itu telah ditanganinya. Saat ini, pihaknya tengah melakukan pengembangan. "Iya sudah dibawa ke sini. Pelaku juga sudah kita obati ke tukang urut. Masih kita kembangkan, nanti kita informasikan," katanya. (darjat)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook