Asyiik.. Arena Skateboard Juga Bisa Jadi Tempat Prosotan Anak-anak

nurul roudhoh   |   Olah Raga  |   Rabu, 17 Juni 2020 - 16:13:39 WIB   |  dibaca: 17500 kali
Asyiik.. Arena Skateboard Juga Bisa Jadi Tempat Prosotan Anak-anak

MAIN PEROSOTAN : Sejumlah anak-anak di bawah umur tanpa pantauan orangtua bermain prosotan di arena skateboard kawasab Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Rabu (17/6).

SERANG, BANTEN RAYA - Arena skateboard yang berada di kawasan Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang berubah fungsi ketika hujan datang. Anak-anak yang berasal tak jauh dari lokasi tersebut, memanfaatkannya sebagai arena bermain perosotan.

Pantauan Banten Raya, Rabu (17/6) siang, saat hujan, datang sekitar belasan anak-anak yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) langsung memilih beberapa jalur sekateboard yang ada, dan saling bergantian bermain perosotan.

"Ya biasanya kita memang sering bermain dengan teman-teman di sini (arena skateboard). Apa lagi kalau kondisi hujan, lebih enak prosotannya," ujar Sakinah (7) salah satu anak saat ditanya Banten Raya.

Selain saat hujan, ia juga mengaku, sering memanfaatkan arena skateboard yang diberi nama 'Loop Arena' itu saat sore hari atau saat cuaca mulai tak panas. "Kalau tidak hujan, kita biasa main saat sore haru atau ketika cuaca tidak panas," kata dia.

Meski hal tersebut membuat anak-anak senang, tapi jika tanpa pantauan dari orangtua, cukup membahayakan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, lantaran jalur skateboard yang curam cukup membahayakan bagi anak di bawah umur. (basyar)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook