Dana Bos Tidak Boleh Direlokasi

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Jumat, 19 Juni 2020 - 21:01:36 WIB   |  dibaca: 328 kali
Dana Bos Tidak Boleh Direlokasi

Satibi/Banten Raya-Gubernud Banten Wahidin Halim

SERANG, BANTEN RAYA-Gubernur Banten Wahidin Halim Menegaskan agar penggunaan dana bantuan operasional sekolah (BOS) harus sesuai dengan peruntukannya. Hal tersebut disampaikan Gubernur Banten saat melakukan evaluasi penerimaan peserta didik baru (PPDB) Banten secara daring.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi Banten sampai bulan Desember menjamin aktivitas kegiatan pemerintah, termasuk didalamnya adalah para guru dan guru honorer tetap berjalan. Termasuk juga dana BOS tidak boleh diganggu. Tidak boleh direlokasi dan direfocusing. "Untuk pendidikan tetap harus dipertahankan. Tidak boleh diotak-atik. Tidak boleh diganggu," tegas WH sapaan akrabnya, kemarin.

Ia mengaku tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan di Banten, dan mensejahterakan para guru yang sudah menjadi aparatur sipil negara dan guru honorer. "Doakan saja, saya sudah meniatkan diri yang terbaik bagi pendidikan di Banten. Dan saya akan tetap memantau dan meminta untuk berkomitmen bahwa pendidikan harus tetap berjalan dalam kondisi apapun. Termasuk dalam kondisi Covid-19 sekarang ini," ungkpanya. (satibi)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook