Pedagang Nasi di Merak yang Positif Korona Biasa Melayani Warga yang Hendak Nyeberang ke Pelabuhan

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Sabtu, 20 Juni 2020 - 16:13:57 WIB   |  dibaca: 198659 kali
Pedagang Nasi di Merak yang Positif Korona Biasa Melayani Warga yang Hendak Nyeberang ke Pelabuhan

CILEGON, BANTEN RAYA - ML (57), warga Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak yang merupakan pedagang nasi di sekitar Pelabuhan Merak ternyata biasa melayani warga yang hendak menyeberang ke Lampung.

Camat Pulomerak Muhammad Hatta menyatakan, ML merupakan pedagang nasi yang berada di sekitar Pelabuhan Merak. ML biasa melayani sejumlah warga yang hendak menyeberang dari Merak ke Bakauheni.

"Yah ML itu ibu-ibu yang jualan nasi di sekitar Pelabuhan Merak. Warung nasinya persis di depan pintu masuk pelabuhan. Dia biasanya melayani nasi untuk warga yang nyeberang," katanya kepada Banten Raya, Sabtu (20/6).

Hatta menjelaskan, pihaknya saat ini telah telah meminta juga beberapa saudara ML yang juga berjualan, seperti Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan rokok dan lainnya untuk isolasi mendiri.

Sebab, saudara-saudara ML terutama yang kontak langsung juga sudah dilakukan swab dan menunggu hasil.

"Kami sudah datangi kerabat ML dan beberapa di antaranya juga merupakan pedagang. Kami minta mereka isolasi tidak berdagang dulu. Sebab, hasilnya juga belum diketahui positif atau negatif. Kalau positif takut menularkan kepada yang lain," imbuhnya. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook