Tak Mau Terbawa Situasi Politik Cilegon yang Memanas, Golkar: Ati-Sokhidin Mah Santun dan Santuy Aja

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Kamis, 25 Juni 2020 - 11:12:22 WIB   |  dibaca: 347 kali
Tak Mau Terbawa Situasi Politik Cilegon yang Memanas, Golkar: Ati-Sokhidin Mah Santun dan Santuy Aja

CILEGON, BANTEN RAYA - Semakin banyak calon, semakin banyak alternatif bagi masyarakat untuk menentukan pilihan politik. Namun dengan banyaknya calon akan juga membuat tensi dan dinamika politik semakin memanas.

Sekretaris DPD Golkar Kota Cilegon Sutisna Abas menjelaskan, kendati suhu politik semakin panas, namun pihaknya akan melakukan politik santun dengan menyampaikan gagasan dan ide pembangunan kepada masyarakat.

Pihaknya memastikan panasnya tensi politik tidak membuat tim pemenangan Ratu Ati Marlati dan Sokhidin memunculkan politik kampanye hitam saling menghujat satu sama lain.

"Semakin banyak alternatif pilihan semakin baik untuk demokrasi. Ini akan menjadi kerja keras bersama agar warga benar-benar memilih pasangan Ati dan Sokhidin," katanya kepada Banten Raya, Kamis (25/6).

Tisna panggilan akrab Sutisna Abas menyampaikan, pihaknya juga akan menyampaikan berbagai pencapaian pembangunan yang sudah dilakukan sebelumnya. Hal itu akan menegaskan jargon politik jika sukses tak boleh henti.

"Kami meyakini bersama Ati - Sokhidin jika sukses yang sudah ada harus lebih meningkat. Baik kesuksesan infrastruktur, ekonomi, sosial dan lainnya," imbuhnya. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook