Unsera Tunggu Kebijakan Pusat

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Kamis, 25 Juni 2020 - 19:39:00 WIB   |  dibaca: 319 kali
Unsera Tunggu Kebijakan Pusat

Satibi/Banten Raya-ANTISIPASI : Salah seorang petugas sedang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kampus Unsera.

SERANG, BANTEN RAYA-Universitas Serang Raya (Unsera) masih menunggu kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka disaat pandemi Covid-19 saat ini. Hal tersebut disampaikan Rektor Unsera H. Hamdan.

Kepada Banten Raya Rektor Unsera menjelaskan, Unsera salah satu institusi lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan Kemendikbud, tentunya segala kebijakan termasuk terkait kegiatan belajar mengajar berdasarkan kebijakan dari Kemendikbud.

Kata Hamdan, hingga saat ini Unsera masih melaksanakan kegiatan belajar mengajar daring. Kegiatan tersebut masih akan dilakukan hingga ada kebijakan baru dari Kemendikbud. "Berdasarkan arahan dari Kemendikbud, kegiatan belajar mengajar masih dilakukan secara online. Hal tersebut tentunya bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan Kampus Unsera," kata Hamdan, kemarin.

Menurutnya, ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan dengan tatap muka, diantaranya adalah bimbingan skripsi, ujian skripsi dan sejenisnya. Kegiatan tersebut pun tetap harus menjalankan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan memakai masker. "Kami juga menerapkan pemeriksaan suhu tubuh bagi civitas akademik yang datang ke kampus, dan menyediakan handsanitizer," ungkapnya. (satibi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook