Karyawan KNSS di Cilegon Terkonfirmasi Positif Korona, Dua RT Dirapid Test 

nurul roudhoh   |   Kesehatan  |   Kamis, 25 Juni 2020 - 20:03:41 WIB   |  dibaca: 928 kali
Karyawan KNSS di Cilegon Terkonfirmasi Positif Korona, Dua RT Dirapid Test 

URI MASYHURI/BANTEN RAYA - BERTAMBAH : Peta sebaran Covid-19 menunjukan angka penambahan sebanyak 33 kasus terkonfirmasi positif, Kamis (25/6).

CILEGON, BANTEN RAYA – KK (38), seorang warga Kelurahan Panggungrawi, Kecamatan Jombang yang bekerja di PT Krakatau Nippon Steel Sumikin (PT KNSS) terkonfirmasi positif korona. 

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid–19 Kota Cilegon Ahmad Aziz Setia Ade Putra KK terkonfirmasi positif korona usai melakukan swab di Rumah Sakit Krakatau Medika pada Rabu (24/6).

Aziz menjelaskan, saat ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon telah merujuk KK ke RS Darurat Wisma Atlet untuk ditangani lebih lanjut.  “Update Covid- 19 ada satu warga KK (38) berdomisili di Kelurahan Panggungrawi yang positif. KK sudah dirujuk ke RS Wisma Atlet,” katanya melalui siaran video. 

Aziz menambahkan, sampai dengan hari ini Kamis (25/6) kasus positif Covid-19 di Kota Cilegon berjumlah 33 kasus, terdiri dari 11 orang masih dalam perawatan, dan 22 orang sudah sembuh.

“Ada penambahan satu, total ada 11 masih dirawat, dan 22 sembuh,” imbuhnya. 
Lurah Panggungrawi Mulyadi membenarkan jika ada salah satu warganya yang bekerja di PT KNSS terkonfirmasi positif. Karena itu, Jumat (26/6), dua RT di Kelurahan Panggungrawi akan dilakukan rapid test.

“Karena rumahnya di perbatasan maka radius 100 meter itu rumah warga akan dilakukan rapid test,” paparnya.

Mulyadi menjelaskan, diharapkan kepada warga yang ada di 2 RT tersebut yang rumahnya berdekatan bisa melakukan rapid test, dan semoga hasilnya bisa non reaktif semua.

“Saya akan cek nanti ada berapa jumlah rumahnya. Yang pasti diharapkan hasilnya nanti non reaktif semua,” katanya. (uri)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook