Dih Miris, Gara-gara Jalan Berlubang Bocah Perempuan Tewas Terlindas Truk

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Senin, 29 Juni 2020 - 12:17:20 WIB   |  dibaca: 1264 kali
Dih Miris, Gara-gara Jalan Berlubang Bocah Perempuan Tewas Terlindas Truk

BERLUBANG DAN BERGELOMBANG - Anggota Satlantas Polres Serang Kota mengecek TKP yang berlubang dan bergelombang.

SERANG, BANTEN RAYA - Akibat jalan nasional Serang-Jakarta tepatnya di Kampung Melandang, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang berlubang dan bergelombang, bocah perempuan yang masih duduk di Taman Kanak-kanak (TK) tewas mengenaskan terlindas truk, setelah terjatuh dari motor, Minggu (28/6) malam.

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriyatmoko mengatakan, kecelakaan itu bermula saat Kristianingrum mengendarai sepeda motor Honda Vario berplat A-3053-CP membonceng anaknya dari arah Serang menuju Jakarta."Korban mendahului mobil tronton dari sebelah kiri. Kemudian motor korban melewati jalan berlubang," katanya kepada Banten Raya, Senin (29/6).

Menurut Gesit, motor yang dikendarai ibu dan anak itu kemudian terjatuh dan anak korban terlempar jatuh tepat di ban belakang mobil tronton tersebut. Seketika warga Perumahan Banten Indah Permai (BIP), Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang itu meninggal dengan kondisi mengenaskan."Korban meninggal di lokasi kejadian, sempat kita evakuasi  ke RSUD Serang," ujarnya. (darjat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook