Jelang HUT Bhayangkara Kapolda Tabur Bunga di TMP

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Senin, 29 Juni 2020 - 12:24:21 WIB   |  dibaca: 159 kali
Jelang HUT Bhayangkara Kapolda Tabur Bunga di TMP

TABUR BUNGA - Kapolda Banten Irjen Fiandar memimpin langsung prosesi tabur bunga di TMP Ciceri, Kota Serang.

SERANG, BANTEN RAYA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar bersama jajaran  melaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Ciceri, Kota Serang, Senin (29/6).

Pada rangkaian upacara, Irjen Fiandar memimpin penghormatan sekaligus meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para Pahlawan yang telah gugur.“Selain untuk memperingati HUT Polri, ziarah ke TMP ini sengaja dilakukan untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur, sekaligus sebagai motivasi bagi anggota Polri untuk senantiasa tetap semangat dalam menjalankan tugas,” kata Kapolda usai kegiatan tabur bunga.

Senada disampaikan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, pelaksanaan ziarah ini selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dalam mengatasi berbagai permasalahan.

“Selain untuk mengenang jasa para pahlawan, sekaligus untuk menumbuhkan semangat serta motivasi bagi insan Polri seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah dalam mengatasi berbagai masalah guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama,” katanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh pada 1 Juli mendatang, perayaan HUT Bhayangkara ke-74 di Polda Banten akan berbeda dengan sebelumnya dikarena situasi Covid-19. Dimana upacara bakal dilakukan secara virtual dengan dipimpin oleh Kapolda Banten. (darjat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook