KIEC Angkat Bicara Soal WN Pakistan yang Positif Korona di The Royale Hotel: Kamarnya sudah Diblokir

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Kamis, 02 Juli 2020 - 16:06:37 WIB   |  dibaca: 374 kali
KIEC Angkat Bicara Soal WN Pakistan yang Positif Korona di The Royale Hotel: Kamarnya sudah Diblokir

Pelayanan di The Royale Krakatau Hotel Cilegon.

CILEGON, BANTEN RAYA - Pihak manajemen PT Krakatau Industrial Esatate Cilegon (KIEC) sebagai pemilik The Royale Krakatau Hotel membenarkan jika SL warga negara asing (WNA) dari Pakistan menginap di hotel tersebut. SL menginap selama lima hari di hotel tersebut untuk keperluan swab dan menunggu hasilnya sebagai persyaratan pulang ke negaranya.

Corporate Secretary Manager PT KIEC Saeful Rochman menjelaskan, SL melakukan check in pada Sabtu (27/6). Awalnya SL berencana menginap selama 1 hari di The Royale Krakatau. Namun, karena menunggu hasil PCR, beberapa kali tamu tersebut memperpanjang masa tinggal di hotel.

"Benar ada satu orang tamu dari online travel agen dan menginap di hotel, tamu tersebut informasinya masuk melalui Pelabuhan Merak dan check in di hotel pada Sabtu, 27 Juni 2020 dengan rencana tinggal 1 hari," katanya melalui rilis yang diterima Banten Raya, Kamis (2/7).

Saeful menyatakan, SL menginap di kamar cottage yang merupakan bangunan terpisah dari bangunan kamar lain, sehingga dipastikan sangat minim interaksi dengan tamu lain."Bangunannya terpisah, sehingga kontak dengan yang lain minim," imbuhnya.Selain itu, kamar tersebut saat ini sudah disemprot disinfektan dan diblokir tidak dijual untuk umum.

Sementara itu, Humas PT KIEC Larasari mengungkapkan, sejumlah karyawan yang terindikasi kontak sudah ditracing, dan mulai hari ini sudah melakukan isolasi mandiri."Sudah dilakukan tracing, dan karyawan yg terindikasi kontak dilakukan isolasi mandiri mulai hari ini," paparnya. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook