Giliran Karyawan PT GTA di Cilegon yang Terpapar Korona

nurul roudhoh   |   Kesehatan  |   Jumat, 03 Juli 2020 - 07:30:59 WIB   |  dibaca: 720 kali
Giliran Karyawan PT GTA di Cilegon yang Terpapar Korona

CILEGON, BANTEN RAYA – Setelah karyawan PT Krakatau Nippon Steel Sumikin (KNSS) KK (38) dan Manajer PT Krakatau Steel (KS) ZA (50), giliran karyawan PT Guna Teguh Abadi (GTA) penyedia alat berat di Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon IM (38) yang terpapar korona. 

“Iya IM itu warga dì sini, sudah 3 tahun mengontrak dan bekerja di GTA,” kata Lurah Kedaleman Jahuri kepada Banten Raya, Kamis (2/7).

Jahuri menjelaskan, tidak mengetahui secara pasti bagaimana IM bisa terpapar korona. Untuk saat ini pihaknya sudah melakukan tracing terhadap warga yang tinggal di sekitar kontrakan IM.

“Sebenarnya IM ini jarang bergaul dengan warga. Tinggal bersama suaminya yang juga sering di luar kota. Untuk warga sudah ditracing,” imbuhnya.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kota Cilegon Ahmad Aziz Setia Ade Putra menyampaikan, IM melakukan swab di Rumah Sakit Krakatau Media (RSKM) pada Selasa (30/6) dalam rangka medical check up (MCU) rutin, dan pada Rabu (1/7) hasil pemeriksaan PCR terkonfirmasi positif. 

Selanjutnya, papar Aziz, pada Kamis (2/7) D inas Kesehatan Kota Cilegon merujuk IM ke RS Darurat Wisma Atlet Jakarta untuk ditangani lebih lanjut. 

“Awalnya IM melakukan swab untuk MCU rutin, ternyata hasilnya positif. IM sudah di bawa ke RS Wisma Atlet,” paparnya. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook