Mumu Ingatkan Pemkot Cilegon Jangan Ikut Campur di Pilkada

nurul roudhoh   |   Politik  |   Jumat, 03 Juli 2020 - 10:08:56 WIB   |  dibaca: 1758 kali
Mumu Ingatkan Pemkot Cilegon Jangan Ikut Campur di Pilkada

CILEGON, BANTEN RAYA - Bakal calon (balon) walikota Cilegon dari jalur independen Ali Mujahidin atau yang biasa disapa Mumu mewanti-wanti Pemkot Cilegon untuk netral, tidak ikut campur, dan tidak melakukan intervensi dalam Pilkada Kota Cilegon Desember mendatang. 

Kekhawatiran Mumu tersebut terkait dengan majunya Wakil Walikota Cilegon Rt Ati Marliati sebagai bakal calon walikota. 

“Kita tidak ingin ada lawan. INgin pilkada berjalan damai dan lancar. Kami juga tidak ingin adanya intervensi dalam oleh pemerintah dalam proses Pilkada kepada penyelenggara maupun pemilik,” kata Mumu. 

Mumu menyambut baik dengan ramainya perhelatan pilkada yang ditandai dengan ramainya calon. Ia sendiri optimistis bisa menang meski dari jalur independen dan harus berhadapan dengan kontestan dari jalur partai politik (parpol). “Optimis saja, kita kan ada jaringan pertemanan, dan pendukung-pendukung,” ujarnya.

Mumu menambahkan, saat ini pihaknya masih fokus untuk mengawal jalannya verifikasi faktual (verfak) yang sedang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon. “LO (liaison officer) kita tersebar di seluruh kelurahan hingga tingkat RT dan RW, untuk mengawal jalannya verfak,” imbuhnya. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook