Bupati Pandeglang Pasang Badan untuk Investor: Investor Itu Raja

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Sabtu, 04 Juli 2020 - 08:16:32 WIB   |  dibaca: 441 kali
Bupati Pandeglang Pasang Badan untuk Investor: Investor Itu Raja

PANDEGLANG, BANTEN RAYA - Bupati Pandeglang Irna Narulita menyatakan siap mendukung dan melindungi investasi di Kabupaten Pandeglang.

Bupati juga menyatakan welcome terhadap investor karena akan memberikan dampak positif untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kalau ada yang mengganggu (investasi-red) laporkan ke saya. Saya tidak suka ada pihak yang mengganggu investasi karena kami selama ini terus menanamkan kepercayaan kepada investor. Banyak dampak positif dari investasi yaitu penciptaan lapangan kerja dan mengurangi kemiskinan,” kata Irna usai bertemu dengan HR Manager dan GM Legal PT SUJA (Super Unggas Jaya) di Pendopo Pemkab Pandeglang, kemarin.

Bupati juga mengingatkan kepada anak buahnya untuk memperlakukan investor dengan baik.

“Investor itu raja. Harus diperlakukan dan dilayani dengan baik. Jangan persulit perizinannya,” kata bupati.

HR Manager PT SUJA Holek Yudianto menyatakan senang bisa bersilaturahmi dengan Bupati Pandeglang.

“Perusahaan kami saat akan beroperasi diresmikan langsung oleh bupati. Hari ini kami datang untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan perkembangan perusahaan kami yang perkembangannya cukup baik karena dukungan pemerintah,” kata Holek.

Dia juga berterimakasih atas komitmen Pemda Pandeglang yang sudah memberikan dukungan.

“Kita juga selalu minta dibantu jika ada kekurangan dan hambatan di lapangan. Ke depan, kami ingin lingkungan dan kondisi usaha yang positif untuk keberlangsungan usaha. Namun saat ini usaha kami terkendala karena pandemi Covid-19,” jelasnya.

Masih kata Holek, perusahaannya bergerak dalam bidang pembibitan ayam ras dan ayam pedaging berada di tiga lokasi yakni Kecamatan Banjar, Mekarjaya, dan Mandalawangi.

“Yang di Mandalawangi belum beroperasi masih dalam tahap perbaikan dan penambahan kandang. Di tiga unit farm ini kami mempekerjakan pekerja lokal hingga 90 persen,” tandasnya. (muhaemin/hendra)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook