Reno Percaya Diri Bisa Geser Awab untuk Jadi Pendamping Iye di Pilkada Cilegon 

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Sabtu, 04 Juli 2020 - 21:11:53 WIB   |  dibaca: 1919 kali
Reno Percaya Diri Bisa Geser Awab untuk Jadi Pendamping Iye di Pilkada Cilegon 


CILEGON, BANTEN RAYA – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon Reno Yanuar jika ia yang akan direkomendasikan oleh DPP PAN untuk berpasangan dengan Iye Iman Rohiman, bukan Awab (Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon).

Menurut Reno, usulan dari tingkat bawah atau DPD PAN agar Iye bersanding dengan Awab hanya bagian dari dinamika saja. Pihaknya percaya jika DPP PAN bisa objketif dan bijak dalam memberikan rekomendasi nanti.

"Dinamika di tingkat bawah itu hal biasa. Saya percaya Pak Yandri (Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto) bijaksana siapa tokoh yang akan dipilih mendampingi Haji Iye. Tunggu saja keputusan DPP PAN, PDIP dan PPP," ujar Reno Yanuar kepada wartawan, Sabtu (4/7).

Reno menjelaskan, PAN dan PDI Perjuangan di tingkat pusat punya hubungan yang harmonis. Reno juga mengklaim, mengenal betul Yandri, sehingga dirinya optimis akan dipilih sebagai wakil.

“Saya kenal betul bang Yandri, sudah saya anggap seperti kakak, sehingga saya tetap optimis bisa menjadi wakil Iye,” imbuhnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPP PAN, Yandri Susanto mengaku sudah menerima usulan rekomendasi dari DPD PAN Cilegon dengan mengusulkan pasangan Iye- Awab senagai calon Walikota/ Wakil Walikota Cilegon, pada Jumat (3/6). Surat rekom tersebut ditandatangani Alawi Mahmud sebagai Ketua dan Hasbudin sebagai Sekretaris. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook