Catat Nih, Bank BJB akan Balas Dendam ke Pemkot Serang

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Minggu, 05 Juli 2020 - 10:06:50 WIB   |  dibaca: 578 kali
Catat Nih, Bank BJB akan Balas Dendam ke Pemkot Serang

SERANG, BANTEN RAYA - Bank BJB menyatakan akan membalas dendam kepada Pemerintah Kota Serang. Eiitttt tapi jangan buruk sangka dulu. Ini bukan balas dendam dalan arti negatif. 

Akar masalahnya rombongan Bank BJB kalah dalam lomba mancing yang digelar oleh BJB dengan jajaran Pemkot Serang dalam rangka halal bi halal di Kolam Renang Pemancingan Tirta Gumbira, Cibetung, Citra Gading, Kota Serang, Sabtu (4/7). 

Hadiah banyak digondol pejabat Pemkot Serang. Bahkan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor matic diboyong Wakil Wakikota Serang Subadri Ushuludin karena mampu meraih ikan induk terberat. 


"Kami akui kali ini kalah. Tapi akan kami balas nanti," kata Pimpinan Bank BJB Kantor Cabang Khusus (KCK) Banten Budiatmo Sudradjat. 

Hampir semua kategori lomba mancing kemarin direbut oleh jajaran Penkog Serang. Wakil Walikota Serang Subadri misalnya berhasil menjadi juara pada kategori ikan induk dengan bobot 6,9 kilogram (kg). Ia juga juara dalan kategori ikan terbanyak dengan raihan 38 ekor. 


Sementara juara dua kategori ikan induk diraih Inspektur Kota Serang Yudi Suryadi dengan berat mencapai 2,1 kg, dan juara tiga diraih Kepala Disperdaginkop dan UKM Kota Serang Yoyo Wicahyono dengan bobot ikan 2 kg. 

Rombongan Bank BJB hanya menang di kategori ikan terbanyak dan meraih juara dua di bawah wakil walikota yang diraih oleh Pimpinan BJB KCK Banten Budiatmo Sudrajat dengan jumlah 37 ekor.

Sementara juara ketiga diraih Ujang Aep Saepulloh dari BJB KCK Banten dengan jumlah 36 ekor. (tohir)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook