Pimpin Golkar Lebak Lagi, Suparman Didorong Nyalon Bupati

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Minggu, 05 Juli 2020 - 21:20:44 WIB   |  dibaca: 227 kali
Pimpin Golkar Lebak Lagi, Suparman Didorong Nyalon Bupati

LEBAK, BANTEN RAYA- Suparman kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Lebak periode 2020-2025. Suparman terpilih secara aklamasi menjadi orang nomor satu di DPD Golkar Lebak pada musyawarah daerah (Musda) Golkar Lebak ke-10, yang digelar di aula terbuka Cemplang, Kecamatan Warunggunung, Minggu (5/7). 

Selaian terpilih untuk kedua kalinya di Golkar, anggota DPRD Banten ini pun diminta oleh para pengurus partai berlambang pohon beringin untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lebak pada periode 2024-2029.

Dikonfirmasi Banten Raya usai acara Musda, Suparman mengatakan bahwa untuk saat ini pihaknya akan fokus dulu melanjutkan agenda konsolidasi dengan para pengurus Golkar, mulai dari tingkat Kabupaten Lebak hingga tingkat yang paling rendah. Hal itu dilakukan secepatnya bertujuan untuk melakukan persiapan agar Golkar menjadi partai pemenang di pemilihan umum yang akan datang.

“Tidak hanya untuk menghadapi pemilu, namun Golkar harus menjadi pemenangan setiap event politik di Lebak,” ujar Suparman.

Terkait permintaan para pengurus Golkar Lebak kepada dirinya agar maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) Lebak mendatang, Suparman mengaku harus siap. Apalagi bila partainya telah memberikan mandat atau perintah, tentu harus dilaksanakan dengan baik. “Tetapi kalau partai tidak mendukung atau tidak memerintahkannya, tentu untuk menjadi calon bupati akan menjadi sebuah mimpi saja,” katanya.

Sekretaris DPD Golkar Banten Bahrul Ulum yang hadir mewakili pengurus DPD Golkar Banten mengatakan, di tangan Suparman pamor Golkar Lebak diharapkan mampu menjadi partai pemenang dalam setiap event politik. “Untuk bisa menjadi partai besar, maka kita harus mengevaluasi hasil pemilu lalu, serta harus terus berjuang untuk menghadapi pemilu yang akan datang,” kata Bahrul Ulum. (hudaya/rahmat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook