Galau Awab atau Reno, DPD PAN Cilegon Lempar Bola Panas ke Pusat

nurul roudhoh   |   Politik  |   Selasa, 07 Juli 2020 - 10:05:25 WIB   |  dibaca: 2015 kali
Galau Awab atau Reno, DPD PAN Cilegon Lempar Bola Panas ke Pusat

CILEGON, BANTEN RAYA - Perebutan posisi pendamping Iye Iman Rohiman masih terus bergulir antara Awab (Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon) dan Reno Yanuar (Ketua DPC PDIP Kota Cilegon).

Ambil jalan aman, DPD PAN Kota Cilegon melempar bola panas perebutan tersebut ke DPP PAN.

Ketua DPD PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud menjelaskan, pihaknya mengusulkan tiga skema untuk dipilih DPP PAN, pertama pasangan Iye dan Awab didukung 3 partai yaitu PAN, Demokrat dan PPP, skema kedua Iye dan Reno didukung PAN dan PDIP, serta skema terakhir menyerahkan kepada partai koalisi PAN, Demokrat, PDIP dan PPP untuk memilih Awab atau Reno.

"Kami sudah usulkan 3 skema, tinggal tunggu keputusan pusat. Biarkan bola panas ini pusat yang memutuskan," katanya saat dihubungi Banten Raya, Selasa (7/7).

Alawi menjelaskan, pihaknya tidak bisa condong hanya ke satu arah pilihan saja. Untuk itu menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada DPP PAN untuk rekomendasi kepada Awab atau Reno.

"Kalau kami apapun keputusan pusat akan diikuti. Kita tunggu keputusan pusat seperti apa. Sekarang ini kami tidak condong kepada salah satu," paparnya. 

Saat ditanya soal sikap PPP untuk pendamping Iye, Alawi menyatakan, pihaknya tidak mengetahui apa rekomendasi yang akan di keluarkan oleh PPP, baik Reno ataupun Awab.

"Belum tahu kalau itu," pungkasnya. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook