Tatu Ajak Pendukung di Pilkada Kabupaten Serang Menghindari Caci Maki

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Selasa, 07 Juli 2020 - 14:15:10 WIB   |  dibaca: 217 kali
Tatu Ajak Pendukung di Pilkada Kabupaten Serang Menghindari Caci Maki

SERANG, BANTEN RAYA - Bakal calon (balon) bupati Serang Rt Tatu Chasanah mengajak masing-masing pendukung balon bupati dan balon wakil bupati Serang untuk memberikan pelajaran berdemokrasi yang baik kepada masyarakat.

"Pilkada itu pesta demokrasi. Yang namanya pesta itu harus senang, masyarakat harus diajari demokrasi yang baik. Jadi semua pendukung masing-masing tidak boleh memberi pelajaran yang enggak bagus," ujar Tatu di peresmian obyek wisata Bukit Waruwangi di Kecamatan Cinangka, Selasa (7/7).

Salah satu bentuk pelajaran demokrasi yang tidak baik yaitu, saling caci maki baik antar pendukung terutama di media sosial. "Jalan saja, jual program masing-masing kepada masyarakat. Tidak perlu mencaci maki, tidak ada gunanya," ujarnya.

Balon bupati Serang petahana itu juga mengajak seluruh pendukung masing-masing bakal calon untuk menciptakan pilkada yang damai. 

"Ciptakan pilkada damai. Jangan membuat masyarakat pusing. Masyarakat sudah pusing dan penat (karena Covid-19-red). Terutama kepada pendukung saya, jangan menambah penat dan masalah masyarakat dengan pilkada," tuturnya. (Tanjung)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook