Jadi Ketua DPW Nasdem Definitif, Edi Minta Kader All Out Menangkan Ati di Cilegon 

nurul roudhoh   |   Politik  |   Rabu, 08 Juli 2020 - 22:22:13 WIB   |  dibaca: 282 kali
Jadi Ketua DPW Nasdem Definitif, Edi Minta Kader All Out Menangkan Ati di Cilegon 

CILEGON, BANTEN RAYA - Edi Ariadi meminta kepada pengurus DPD Partai NasDem Kota Cilegon untuk bekerja serius dan all out dalam memenangkan pasangan Ati Marliati-Sokhidin pada Pilkada Cilegon, dan Ratu Tatu Chasanah pada Pilkada Kabupaten Serang. Permintaan itu disampaikan Edi setelah dirinya resmi diangkat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Banten definitif, Selasa (7/7). 

Sebelumnya pada November 2019 lalu, Edi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW NasDem Banten menggantikan Wawan Iriawan.

“Iya harus all out (dukung penuh). Sudah kami minta partai bergerak,” kata Edi saat diwawancara Banten Raya, Rabu (8/7).

Edi berharap langkah politik yang diambil Partai NasDem pada empat pemilihan kepala daerah (pilkada) yang ada di Banten bisa turut memenangkan kontestasi politik. Saat ini, Partai NasDem telah menentukan pilihan (rekomendasi) untuk mendukung Ratu Ati Marliati pada pilkada Cilegon, dan mendukung Ratu Tatu Chasanah pada pilkada Kabupaten Serang. “Dua daerah yang sudah, tinggal dua lagi (Pandeglang dan Kota Tangsel),” terangnya.

Pasca disahkan sebagai Ketua DPW NasDem Banten definitif, Edi mengaku segera menyelesaikan kartu tanda anggota elektronik atau KTAE pengurus dan jajaran kader NasDem. Selain itu, Ia juga akan menyiapkan verifikasi partai untuk pemilihan umum (pemilu) 2024. “Tugas yang akan saya selesaikan untuk persiapan verifikasi partai dan persiapan pemilu 2024,” katanya. 

Sementara itu, Bakal Calon (Balon) Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengatakan, pihaknya telah bertemu antara tiga partai koalisi yang mendukung dirinya dan Sokhidin. Ia juga berharap ada partai lain yang merapat ke koalisi yang sudah terbentuk. 

“Sudah ketemu, tiga partai (Golkar, NasDem, dan Gerindra). Insya Allah semua akan bekerja. Kami masih membuka partai lain berkoalisi,” kata Ati.

Menurutnya, struktural partai dan tim relawan yang sudah terbentuk akan bahu membahu bekerja terjun ke masyarakat. Ati mengklaim kerja struktural partai koalisi dan tim relawan bisa bersinergi. “Relawan sudah banyak yang terbentuk, nanti akan kita data,” tuturnya. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook