Mangstaaab.. Empat Menteri, Kapolri dan Panglima TNI Panen Udang di Tangerang

nurul roudhoh   |   Ekonomi  |   Kamis, 09 Juli 2020 - 09:04:38 WIB   |  dibaca: 1591 kali
Mangstaaab.. Empat Menteri, Kapolri dan Panglima TNI Panen Udang di Tangerang

DARI HUMAS POLDA UNTUK BANTEN RAYA - DIJAGA KETAT - Suasan lokasi panen raya di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang dijaga ketat kepolisian maupun tim medis.

SERANG, BANTEN RAYA - Kamis (9/7) pagi ini, empat menteri Presiden Joko Widodo, panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan jajarannya, akan menanam jagung dan memanen udang di kawasan wisata mangrove di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. 

Empat menteri tersebut yaitu Menteri KKP Edhy Prabowo, Menteri Pertaninan Syahrul Yasin Limpo, Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia Abdul Halim Iskandar.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten, Kompol Priyatri Winoto membenarkan agenda kedatangan sejumlah pejabat tinggi di pemerintah pusat, Polri, TNI dan daerah akan melaksanakan panen raya dan launching Kampung Tangguh Nusantara di Taman Mangrove, Desa Ketapang Mauk, Kabupaten Tangerang

"Iya kegiatannya hari ini jam 9 pagi," katanya kepada Banten Raya.

Selain panen raya, Winoto menambahkan juga akan ada launching Kampung Tangguh Nusantara, program itu merupakan sebuah pilot project dalam menjalani kehidupan baru atau New Normal pada masa Pandemi Covid 19.

"Jadi dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara ini, ke depan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini dan juga dapat mencegah penyebarannya," tambahnya. (darjat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook