Menteri Bintang Janji Terus Bantu Korban Longsor di Lebak

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Kamis, 09 Juli 2020 - 11:57:40 WIB   |  dibaca: 248 kali
Menteri Bintang Janji Terus Bantu Korban Longsor di Lebak

LEBAK, BANTEN RAYA- Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati didamping Kepala DP3AKKB Banten Sitti Ma'ani Nina menyalurkan bantuan untuk korban longsor Lebak yang terjadi pada Februari lalu, Kamis (9/7).

Dalam sambutannya Menteri Bintang menyampaikan bahwa pemerintah pusat akan terus memberikan perhatian serius terhadap korban terdampak longsor. "Khususnya perempuan dan anak-anak yang menjadi korban longsor di Kabupaten Lebak," kata Menteri Bintang.

Kepada para pengungsi, Menteri Ayu berjanji akan terus mengirimkan bantuan dengan melibatkan kementerian terkait dan dunia usaha. "Perempuan dan anak harus dilindungi dan diberikan haknya. Karena anak merupakan aset bangsa Indonesia," ujarnya.

Di lokasi yang sama Kepala DP3AKKB Banten Sitti Ma'ani Nina mengucapkan terima kasih ataa bantuan dan kepedulian terhadap warga Lebak yang menjadi korban longsor. Nina berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban korban terdampak longsor. (Satibi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook