Diserahkan Tommy, Tatu Resmi Dapat Rekomendasi Berkarya di Pilkada Kabupaten Serang

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Kamis, 09 Juli 2020 - 15:46:09 WIB   |  dibaca: 1842 kali
Diserahkan Tommy, Tatu Resmi Dapat Rekomendasi Berkarya di Pilkada Kabupaten Serang

SERANG, BANTEN RAYA - Bakal calon bupati Serang Rt Tatu Chasanah resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Berkarya di Pilkada Kabupaten Serang. Surat rekomendasi langsung diserahkan oleh Ketua Umum DPP Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto di Kantor DPP Berkarya, Gedung Garnadi, Jakarta, Kamis (9/7) pukul 15.00. 

Ketua DPD Berkarya Kabupaten Serang Dedi Heryadi mengatakan, segenap kader Berkarya siap menjalankan perintah DPP untuk memenangkan Rt Tatu Chasanah yang kini berpasangan dengan Pandji Tirtayasa. "Berkarya sudah resmi ke incumbent. Diserahkan SKnya jam 15.00 langsung oleh Pak Tommy," kata Dedi kepada Banten Raya. 

Dedi mengatakan, pilihan Berkarya jatuh ke tangan Tatu dengan banyak penilaian dan pertimbangan. Di antaranya Tatu dinilai sukses membangun Kabupaten Serang. Jalan kabupaten yang rusak parah di awal pemerintahan Tatu mampu disulap mulus lebih dari 90 persen. "Kemudian juga Ibu Tatu paling tinggi elektabilitasnya. Jelas kita mau nyari yang menang. Kalau hasil pembangunan jelas langsung dirasakan oleh masyarakat. Kalau kita enggak mau berani coba-coba. Kita pilih yang sudah teruji saja," kata Dedi. (fikri) 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook