Pengcab Atletik Aktifkan Latihan Rutin, Atlet Jalani Latihan Ringan

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Jumat, 10 Juli 2020 - 11:38:21 WIB   |  dibaca: 218 kali
Pengcab Atletik Aktifkan Latihan Rutin, Atlet Jalani Latihan Ringan

Para atlet atletik Kabupaten Lebak poto bersam usai melakukan sesi latihan dihalaman Stadion Uwes Qorni, kemarin.

LEBAK, BANTEN RAYA- Setalah hampir tiga bulan menonaktifkan latihan akibat terganggu pandemi virus korona (Covid-19), Jumat (10/7) hari ini, Pengurus Cabang (Pengcab) Atletik Kabupaten Lebak kembali mengaktifkan latihan rutin. Pekan ini latihan sudah mulai berjalan, mengambil lokasi di arena atletik Stadion Uwes Qorni Rangkasbitung.

Namun dalam latihan tersebut, Pengcab Atletik tetap mengedepankan protokol pencegahan korona. Ini berlaku untuk seluruh atlet binaan. Diketahui, para atlet Atletik ini mayoritas pelajar yang masih menjalani kegiatan belajar di rumah. Dengan demikian maka sesi latihan terbilang full time. Namun berdasarkan pantauan Banten Raya di Stadion Uwes Qorni, porsi latihan yang diberikan kepada para atlet masih terbilang ringan, seperti joging dan peregangan otot.

Ketua Pengcab Atletik Kabupaten Lebak Aliboy yang ditemui saat meninjau sesi latihan tersebut menjelaskan, porsi latihan tergolong ringan lantaran hampir tiga bulan para atlet tidak menjalani latihan. Sehingga para atlet butuh penyesuaian."Meski kembali melakukan latihan rutin, tentu protokol untuk pencegahan Covid-19 tetap kami terapkan," ujar Aliboy. (hudaya)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook