Tes Narkoba Jadi Syarat Daftar Ulang Siswa, Wali Murid SMAN 3 Cilegon Mengeluh

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Jumat, 10 Juli 2020 - 11:54:09 WIB   |  dibaca: 1519 kali
Tes Narkoba Jadi Syarat Daftar Ulang Siswa, Wali Murid SMAN 3 Cilegon Mengeluh

CILEGON, BANTEN RAYA -Para orang tua siswa SMAN 3 Kota Cilegon mengeluhkan mengenai tes narkoba yang menjadi salah satu syarat bagi siswa kelas XI dan XII daftar ulang di sekolah tersebut.

Salah satu orang tua siswa SMAN 3 Cilegon yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan, pihaknya keberatan dengan adanya syarat hasil tes narkoba yang diwajibkan untuk siswa kelas XI dan XII."Iy itu ada syarat, tentu kami mengeluh karena memberatkan," katanya kepada Banten Raya, Jumat (10/7).

Ia menambahkan, untuk tes narkoba tersebut, setiap siswa harus merogoh kocek senilai Rp110 ribu di klinik yang sudah ditunjuk oleh pihak sekolah yakni Lab Triomedik."Sudah ditentukan dan kliniknya juga," singkatnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 3 Cilegon Asep Mansur mengungkapkan, jika syarat tes narkoba tersebut sudah diralat oleh pihak sekolah, sehingga tidak ada persyaratan daftar ulang tes narkoba lagi."Sejak Rabu di sebar web pendaftaran dan pengumuman tertulis di sekolah. Ini (pengumuman sebelumnya) enggak berlaku kadaluarsa," ungkapnya.

Kendati diralat, sejumlah siswa dan orang tua sudah terlanjut melakukan tes narkoba di klinik yang sudah ditentukan, dan sejumlah orang tua juga mengeluhkan tidak adanya pemberitahuan ralat secara resmi oleh pihak sekolah, sehingga masih banyak orang tua yang melakukan tes. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook