Sidak Pabrik, Anggota DPRD Kabupaten Serang Disangka Anggota DPRD Gadungan 

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Jumat, 10 Juli 2020 - 15:23:06 WIB   |  dibaca: 1610 kali
Sidak Pabrik, Anggota DPRD Kabupaten Serang Disangka Anggota DPRD Gadungan 

SERANG, BANTEN RAYA - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Serang Mulyadi disangka anggota DPRD gadungan saat mendatangi PT Citra Buana Pasta (CBP) di Kawasan Industri Pancatama, Kecamatan Cikande, untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat soal dugaan pencemaran limbah, Rabu (8/7). 

"Iya kemarin (8/7) sidak di Kawasan Pancatama karena ada aduan dari warga terkait adanya limbah yang berserakan di sekitar perusahaan," ujar Mulyadi kepada Banten Raya, Jumat (10/7).

Mulyadi mengungkapkan, pihak perusahaan tidak mau diajak berdiskusi. Dan kebetulan, saat kunjungan, Mulyadi melakukannya sendirian dan tidak memakai baju dinas DPRD.

"Maksud saya kan ingin minta penjelasan terkait banyak limbah yang berserakan di sekitar perusahaan, tapi KTA saya malah difoto karena dianggap saya anggota dewan bohongan," tuturnya.

Ia menjelaskan, saat sidak tersebut, ia menemukan banyak limbah yang ditaruh di atas drainase dan baunya kemana-mana. "Saya dapat keluhan dari warga sekitar makanya saya langsung turun. Saya belum bisa memastikan apakah limbah B3 (bahan beracun dan berbahaya) atau bukan," katanya. (Tanjung)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook