Jadi Wakil Iye, Awab Dicopot dari Ketua Gerindra Cilegon

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Jumat, 10 Juli 2020 - 20:47:11 WIB   |  dibaca: 1943 kali
Jadi Wakil Iye, Awab Dicopot dari Ketua Gerindra Cilegon

TERIMA REKOMENDASI : Bakal calon (balon) Walikota Cilegon Iye Iman Rohiman (kedua dari kanan) didampingi balon Wakil Walikota Cilegon Awab (paling kanan) menerima rekomendasi pengusungan dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (ketiga dari kanan), belum lama ini.

CILEGON, BANTEN RAYA – Partai Gerindra mencopot Awab dari jabatannya sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Cilegon. Keputusan tersebut diambil lantaran yang bersangkutan disebut sudah pindah partai.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Banten Desmond Junaidi Mahesa membenarkan jika Awab sudah dicopot dari jabatannya tersebut. “Ya diganti,” ujarnya via aplikasi whatsapp messenger, Jumat (10/7).

Mantan aktivis 1998 itu mengungkapkan, pencopotan dilakukan karena Awab telah pindah partai. Dia tak menjelaskan ke partai mana mantan korps bhayangkara itu pindah. Akan tetapi, Desmond mengirimkan foto saat Awab menerima surat rekomendasi pencalonan dari PAN mendamping Iye Iman Rohiman.

Dalam foto itu, rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Sementara  Awab sendiri terlihat mengenakan jas kebesaran PAN. “Sudah pindah partai,” katanya.

Untuk sosok pengganti Awab, Gerindra masih mencari sosok yang tepat atau posisi ketua Gerindra masih dikosongkan. “Lagi cari pengganti,” tegasnya. (dewa)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook