Tatu-Pandji vs Nasrul-Eki Diibaratkan Mike Tyson vs Ellyas Pical

nurul roudhoh   |   Politik  |   Sabtu, 11 Juli 2020 - 13:56:40 WIB   |  dibaca: 556 kali
Tatu-Pandji vs Nasrul-Eki Diibaratkan Mike Tyson vs Ellyas Pical

SERANG, BANTEN RAYA - Pilkada Kabupaten Serang diprediksi hanya akan diikuti oleh dua bakal calon (balon) bupati dan balon wakil bupati Serang yakni Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa dengan Nasrul Ulum-Eki Baihaki. 

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menilai kompetisi antara Tatu-Pandji dengan Nasrul-Eki tidak bisa dianggap enteng dan ia meminta timses Tatu-Pandji khususnya PKS untuk bekerja keras agar bisa menang di Pilkada.

"Kalau dilihat kompetitor kita (Nasrul-Eki-red-red) hanya dua fraksi (Gerindra- Demokrat-red) dan kursinya tidak seberapa tapi tidak boleh dianggap enteng. Kalau diibaratkan kompetisi Mike Tyson dengan Ellyas Pical," ujar Jazuli saat memberikan tausiyah pada acara peresmian kantor DPD PKS Kabupaten Serang di Kecamatan Ciruas, Sabtu (11/7).

Jazuli menceritakan, sebelum memutuskan mendukung Tatu-Pandji, PKS sudah menawarkan kadernya Najib Hamas untuk menjadi wakilnya Tatu. "Pinginnya Pak Najib Hamas sama bu Tatu, tapi katanya gak enak sama Pak Pandji, karena selama lima tahun tidak ada masalah," ungkapnya.

Walaupun Najib Hamas tidak jadi maju di Pilkada Kabupaten Serang, ia mengimbau seluruh kader PKS untuk memenangkan Tatu-Pandji. "Kalau sudah diputuskan harus berjuang. Yang sudah-sudah kalau PKS sudah mendukung (menang-red) karena PKS usulannya dari bawah," imbaunya. (Tanjung)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook