PPP Kota Cilegon Akhirnya Berlabuh ke Iye-Awab

nurul roudhoh   |   Politik  |   Minggu, 12 Juli 2020 - 14:01:19 WIB   |  dibaca: 1387 kali
PPP Kota Cilegon Akhirnya Berlabuh ke Iye-Awab

FOTO BERSAMA : Pengurus DPP PPP Muhamad Mardiono (tengah kacamata) dan Plt Ketua DPW PPP Subadri Usuludin (kiri), Iye Iman Rohiman (kedua dari kiri) dan Awab (kanan) foto bersama dalam satu acara beberapa waktu lalu.

CILEGON, BANTEN RAYA – DPP PPP akhirnya merekomendasikan Iye Iman Rohiman dan Awab sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota yang diusung. Hal itu dibenarkan oleh sejumlah pengurus DPW PPP Provinsi Banten. Penyerahan Surat Keputusan (SK) rekomendasi dilaksanakan Minggu (12/7) sore ini pukul 15.00 di Sekretariat DPW PPP Provinsi Banten.

“Iya (Minggu sore ini pukul 15.00),” kata Pengurus DPW PPP Provinsi Banten Baihaki Sulaiman melalui WhatsApp kepada Banten Raya.

Baihaki menambahkan, SK tersebut akan langsung diserahkan oleh pengurus DPP PPP Mardiono yang juga merupakan anggota Dewan Pertimbangan Presiden.

“Katanya Pak Mardiono yang menyerahkan langsung,” katanya. 

Rekomendasi PPP kepada Iye dan Awab juga diamini oleh Ketua DPD PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud. Menurutnya, SK PPP tersebut sudah diterima oleh Iye dan Awab.

“Alhamdulillah SK sudah diterima oleh Iye – Awab,” paparnya.

Dengan SK dari PPP tersebut, saat ini koalisi yang mendukung Iye – Awab genap menjadi 8 kursi atau sesuai syarat minimal dari 20 persen kursi parlemen di Kota Cilegon sebanyak 40 kursi. Adapun jumlah kursi yaitu PAN sebanyak 4 kursi, Demokrat 2 kursi, dan PPP 2 kursi. (uri) 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook